Cara terbaru menarik uang tunai paypal di ATM

 Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) secara online dan dijamin keamanannya. pengguna internet dapat membeli barang secara online, pembayaran secara online, mengirim/menerima uang dari pengguna Paypal lainnya di seluruh dunia. Paypal mengatasi kekurangan dalam hal proses tansaksi cara lama seperti cek dan money transfer yang memakan waktu beberapa hari. Paypal seperti layaknya rekening Bank, ada proses pembuatan rekening (pendaftaran account) GRATIS, pengisian rekening melalui kartu kredit atau menerima/mengirim transferan dari pengguna Paypal lain di seluruh dunia.

Apakah Paypal aman untuk Transaksi Online?

 Jawabannya mutlak IYA, sangat aman bahkan pada kebijakan pelanggan tertulis untuk pembeli yang menggunakan Paypal dapat melakukan komplain dalam waktu yang telah ditentukan jika pembeli belum mendapatkan barang yang di pesan atau barang yang di pesan tidak sesuai dengan deskripsi yang ditawarkan.


 seiring berkembangnya pengguna paypal,kini pengguna bisa transfer/withdraw lebih cepat dan tanpa menunggu lama .karena sekarang sebuah perusahaan bernama coinstar telah meluncurkan mesin ATM khusus untuk pengguna paypal.Dengan mesin ATM tersebut, pemilik akun PayPal bisa melakukan aktivitas transaksi, seperti transfer uang bahkan menarik uang tunai secara instan.

berikut caranya :

 Untuk menggunakan ATM tersebut, pengguna PayPal harus terlebih dahulu menambah uang sebesar 500 USD, baik uang kertas atau pun koin setiap bulannya melalui coinstar. Setelah itu pengguna akan dikenai biaya 9,8% untuk uang koin, dan 3% untuk uang kertas yang ditambahkan. Dengan begitu pengguna bisa melakukan transaksi melalui ATM Coinstar dengan biaya 3% jika bertransaksi dibawah $300 dan 6% untuk nilai transaksi di atas $300. Bagi yang ingin melakukan tarik tunai di ATM Coinstar, pengguna PayPal akan dikaenakan biaya 3% dengan maksimal penarikan per hari $200 dan $500 per bulannya.
Sayangnya, ATM khusus untuk pengguna PayPal ini baru bisa ditemui di kawasan Amerika. Untuk pengguna PayPal Indonesia rasanya harus menunggu lama agar layanan serupa bisa hadir di tanah air.

No comments:

Post a Comment